Thursday, July 30, 2009

TIFFANY, MY OLDEST CAT

lovely tiffany


perkenalkaan.. ini kucing tertua dirumah gw! umurnya udah 7 tahun lhoo.
dia dibawa dari singapore,tempat tinggal gw yg dlu. 
mama bersikeras ngebawa dia pulang ke jakarta. gak boleh ditinggal disana!
sekarang perut tiffany semakin membesar, bingung ngeliatnya.kirain hamil,tpi kata dokter gk. 
akhir-akhir ini, dia sperti menemukan spot baru untuk tidur siang. yaitu ditempat kabel2 pc gw! 
sempet deg-deg an jg sih ngeliatnya. takut aja dia kesetrum! tapi stelah dipikir-pikir, kucing kan punya insting yg tajam, jadi pasti dia bisa memperkirakan sendiri, apa tempat itu aman buat dia atau gak.
klo menurut gw, dia bisa nyaman take a nap dsitu karena tempatnya anget!
oohh dear..


2 comments:

  1. ya ampun, tiffany lucu..untung bukan po-chan..
    werrrrr

    ReplyDelete
  2. nanti klo pochan ber pose aneh, akan gw post kok!
    hahahaha

    ReplyDelete